Makassar

Staff Kepegawaian Diknas Halangi Wartawan Meliput

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Kantor Dinas Pendidikan Kota Makassar kini jadi tempat pelayanan yang disinyalir buruk. Pasalnya diketahui sebelumnya sejumlah guru yang mendapat SK Pegawai Kontrak Kerja Waktu Terbatas (PKKWT) dari Wali Kota Makassar sebanyak 2.328 ternyata belum kelar sampai disitu saja.

” Aksi orasi sejumlah guru kontrak yang menuntut hak nya terkait Buku Rekening kemarin yang di janjikan ternyata bohong belaka alias janji palsu.

Foto Aksi Sejumlah Guru Kontrak Meminta Keadilan di Kantor Dinas Pendidikan Kota Makassar (9/1)

Bentuk ketidak perhatian Pemerintah melalui Sub Bagian Kepegawaian Dinas Pendidikan Kota Makassar kini jadi bomerang bagi guru yang berharap di beri Gaji melalui penerbitan buku rekening yang di janjikan pemerintah Kota Makassar kandas ditengah jalan.

“Setelah aksi kemarin sejumlah guru kontrak berharap buku yang di janjikan bisa di peroleh dalam waktu dekat.

Saat awak media ingin konfirmasi terkait sejumlah guru kontrak yang tidak mendapatkan Hak seperti buku rekening,  Nampak terlihat ulah staff bagian kepegawaian dinas pendidikan kota Makassar diduga mempersulit, menghambat pengurusan berkas bagi Guru tenaga kontrak yang tidak mendapat buku rekening. Rabu (10/1/18)

Permintaan kasi kesiswaan bidang Dikdas Muskar Nain juga di tolak dengan alasan tidak ada perintah dari atasan kasubag kepegawaian A.Sitti Djumharijah.

Foto Pelayanan Di Kantor Dinas Pendidikan Yang Nampak Kosong Pelayanannya

Anehnya saat wartawan ingin melakukan wawancara terkait hal tersebut, Staff kepegawaian tidak mau berkomentar.

Namun salah satu rekanya yang juga Staff di kepengawaian melarang wartawan ingin melakukan wawancara terhadap Staff yang diduga menghambat proses penginputan data guru tenaga kontrak yang sebelumnya di minta oleh kasi seksi kesiswaan untuk dilakukan percepatan penginputan yang sudah terlambat.

LAPORAN:(MOKO)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Loading...
To Top