DINAS PU MAKASSAR

Gelar Musrenbang, DPU Makassar Menyampaikan Program Kerja Tahun 2018

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Guna mendukung pembangunan Kota Makassar dibutuhkan masukan aspirasi dari masyarakat, salah satunya dengan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang).

Seperti yang di gelar hari ini, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar memberikan apresiasi kepada Bappeda dan Kecamatan di Kota Makassar karena telah melakukan inovasi untuk melibatkan Dinas PU pada setiap musrenbang (musyawarah perencanaan pembangunan) tingkat Kelurahan.

MUSYAWARAH PERENCANAAN (MUSRENBANG) KEL.MARICAYA SELATAN

Musrenbang kelurahan merupakan amanat undang-undang yang harus dilaksanakan guna untuk menerima aspirasi masyarakat dalam mendukung pembangunan kota Makassar.

“ Dimana ini merupakan terobosan yang baik dengan melibatkan pihak PU. Agar aspirasi dari masyarakat disetiap kelurahan khususnya menyangkut infrastruktur makin terkoordinasi dengan baik untuk ditindaklanjuti,” kata Humas PU Kota Makassar, Hamka Darwis pada Musrenbang Kelurahan Maricaya Selatan, Kecamatan Mamajang, Jumat (12/1/2018).

Musrenbang kali ini dilaksanakan di Kantor Lurah Maricaya Selatan Jl. Veteran Selatan. Dihadiri
Camat Mamajang, Fadli Wellang, Ketua LPM, Bappeda, Humas PU (wakili PU), Lurah, Ketua RT, Ketua RW dan tokoh masyarakat.

“Kami menyampaikan program kerja dinas PU, baik yang telah kami lakukan di tahun 2017 maupun yang akan kami lakukan di tahun 2018 ini,” sambung Hamka usai acara Musrenbang kepada media.

” Alhamdulillah” Pelaksanaan acara musrenbang berjalan lancar dimana masing-masing narasumber memaparkan materi dan peserta rapat menanggapi dan memberikan masukan yang sifatnya konstruktif. (**)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top