BALAIKOTA MAKASSAR

Danny : Selamat Pak Ophier, Kita Harus Mengenang Jasa Almarhum Mustafa Alwi

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM — Badaruddin Ophier resmi tercatat sebagai legislator DPRD Kota Makassar. Pengganti Antar Waktu (PAW) almarhum Mustafa Alwi dari Fraksi Gerindra ini ditandai dengan pelantikan dan sumpah jabatan pada rapat paripurna istimewa DPRD Kota Makassar, Selasa (16/1/2018).

Hadir dalam paripurna tersebut, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal MI dan jajaran anggota DPRD Kota Makassar.

Usai paripurna berlangsung, Danny, sapaan Moh Ramdhan Pomanto dipersilahkan memberikan ucapan selamat kepada Bro Ophier, sapaan Badaruddin Ophier. Disusul Syamsu Rizal, pimpinan DPRD dan jajarannya.

Dikonfirmasi, Danny mengucapkan selamat kepada Bro Ophier. Dengan demikian, kata dia, kerja-kerja DPRD akan semakin membaik untuk kemajuan Kota Makassar ke depan.

“Saya pikir, lengkap sudah kita tidak lagi 49 orang. Sempurna lagi komposisi DPRD, saya kira pengambilan-pengambilan keputusan akan jauh lebih baik,” kata Danny.

Dalam kesempatan itu pula, Danny teringat dengan Almarhum Mustafa Alwi. Di mata Danny, Mustafa Alwi adalah sosok legislator yang memiliki jiwa besar semasa hidupnya.

“Dan tentunya kita merasakan bagaimana andil dari amal jariah Almarhum Mustafa Alwi yang telah mendahului kita. Kita harus juga mengenang jasa-jasa beliau selama ini,” tandasnya.

Sebelum meninggalkan DPRD Kota Makassar, sejumlah keluarga Bro Ophir yang memadati teras ruang paripurna antusias berjabat tangan dan saling sapa dengan orang nomor satu di Makassar ini.(*)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Loading...
To Top