Pasien KIS Keluhkan Pelayanan RS Pelamonia

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Salah satu warga Makassar yang di rawat di RS Pelamonia mengeluhkan pelayanan yang yang hendak ingin di operasi di salah satu Rumah Sakit ternama di Kota Makassar. (17/1/2017)

Pasien yang menggunakan Kartu Indonesia Sehat (KIS) sepertinya di anak tirikan baik segi pelayanan administrasi maupun pelayanan di saat pasien ingin meminta kordinasi tentang penyakit pasien yang iya keluhkan di RS Pelamonia Kota Makassar.

Keluarga pasien atas nama Amo, warga Kec.Makassar ,  harus terima bentakan yang di lakukan oleh Salah satu Oknum dokter yang hendak menindaki pasien dengan melakukan operasi yang iya derita penyakitnya (PROSTAT)

” Amo mengatakan, orang tuanya di rawat di RS pelamonia sejak 2 hari lalu dengan memakai Kartu Indonesia Sehat ( KIS), penyakit ORANG tua Amo ini baru baru ini iya derita,” Tuturnya kepada awak media saat salah satu media juga menjenguk keluarganya.

Bukanya mendapat pelayanan baik justru malah di gertak oleh dokter lantaran pasien sesak nafas dan tidak ingin di operasi oleh dokter,” Pulangkan saja ini pasien ” kutip bahasa dokter yang menangani di ruangan operasi tersebut¬† kepada suster yang ada di ruangan itu.

” Dengan kejadian tersebut keluarga pasien meminta di pulangkan saja lantaran RS TNI ini kurang memberi pelayanan.

Buruknya pelayanan RS Pelamonia, Kapendam Kolonel Alamsyah saat di konfirmasi mengenai kejadian ini dimintai tanggapan, Meminta ke media untuk kordinasi langsung ke Karumkitnya, Beliau saja yang beri keterangan,” ujarnya.

Ka RS Pelamonia saat di hubungi melalui selularnya belum dapat dimintai konfirmasi, Setelah berita ini di turunkan pelayanan yang di duga buruk masih belum bisa di tanggapi oleh pihak yang terkait.

LAPORAN: (MK)

Loading...