BALAIKOTA MAKASSAR

Keseruan Indira Disambut Riang Anak Lorong

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Ketua TP PKK Kota Makassar, Hj. Indira Yusuf Ismail mengunjungi beberapa lorong di Kelurahan Karang Anyar dan Mamajang Luar, Jumat (19/1/18). Kunjungan tersebut terkait penilaian lomba yang diadakan oleh TP PKK Kota Makassar.

Dalam kunjungannya ada yang tak lazim, biasanya Indira disambut histeris oleh para ibu-ibu, kali ini yang histeris adalah anak-anak lorongnya.

Saat masuk ke lorong Indira disambut dengan anak-anak kecil yang melantungkan alunan ayat suci al-quran. Nyatanya, anak-anak itu mengadakan pengajian kecil-kecilan khusus untuk istri orang nomor satu di Kota Makassar ini.

Indira pun terharu, dan memeluk anak-anak tersebut. Usai itu, Indira dikawal dan jalan bersama anak-anak menelusuri lorong.

Momen ini pun diabadikan melalui lensa kamera. Nampak, Indira sangat senang pada moment bercengkrama.

Sementara, Indira juga mengunjungi lorong anak saleh dan saleha. Tak kalah hebat, disini pun Indira banyak berpesan kepada anak-anak.

” Kalau kita memupuk keimanan sejak dini, insya Allah saat besar nanti kita tidak salah jalan. Pergaulan pun akan mencerminkan tindakan kita dan apa yang dilakukan hari ini,” pungkasnya. (*).

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Loading...
To Top