Makassar

Yang Lain Sosialisasi Pilkada, Danny-Indira Kompak Urus Rakyat

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Bakal calon Wali Kota petahana, Moh Ramdha Pomanto yang berpasangan dengan Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) kompak tetap mengurus masyarakat Makassar sebelum cuti jelang Pilwali Makassar. Danny sapaan akrab Moh Ramdhan Pomanto menyelesaikan tugasnya di Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar sementata, sementara Indira teta menjalankan tugas parlemen di DPRD Kota Makassar.

Hal ini terlihat saat keduanya masih intens menghadiri paripurna di DPRD Makassar. Begitu juga Danny yang masih sibuk dengan urusan pemerintahan.

Danny yang dikonfirmasi tidak menampik hal tersebut. Dia mengaku masih fokus menjalankan roda pemerintahan. Meski demikian, dia tidak menampik bahwa calon wakilnya, Indira sudah jalan melakukan sosialisasi sekalipun belum massif lantaran masih tercatat sebagai legislator Makassar.

Foto Warga Mancini Kec.Makassar Kompak Bersilaturahmi ke Wali Kota Makassar (Bentuk Kepedulian Danny Pomanto Berkunjung Ke Warga Maccini Sawah)

Danny mengatakan bahwa, sebagian agenda sosialisasi Indira adalah bagian dari strategi yang dijalankan duet yang menggunakan akronim DIAmi itu.

“Ada pembagian tugas saya dengan ibu Indira, biarkan saya di amba-amba tapi ibu Indira sudah sedikit mulai bersosialisasi ke masyarakat,” kata Danny, Sabtu (20/1/2018).

Arsitek kawakan nasional ini melanjutkan, saat ini dirinya belum masif bergerak menyosialisasikan diri ke masyarakat lantaran masih disibukkan dengan tugas pemerintahan. Namun setelah Danny Pomanto mengambil cuti pasca penetapan calon oleh KPU Februari mendatang, baru lah akan masif berkunjung.

Masih menurut Danny Pomanto, meski belum masif turun ke masyarakat, namun dia tetap bersyukur dari beberapa hasil surbei yang terus menanjak. Olehnya, dia tetap menghimbau kepada tim agar tidak terlalu dini berjumawa dan tetap bekerja maksimal. Apalagi kalau dia sudah intens sosialisasi tentang program dan visi misinya ke masyarakat.

“Kita lihat nanti, sekarang saya belum bergerak yang bergerak itu survei saya naik,” tambahnya

Namun pasca Danny Pomanto mengambil cuti, dia bersama Indira akan sering turun ke masyarakat secara bersama-sama menemui berbagai undangan komunitas pemuda dan tim relawan yang berada dibarisan DIAmi.

“Nanti akan selalu turun berpaket dengan ibu Indira setelah ambil cuti,” tutupnya.

Sebelumnya, Indira mengakui bahwa hingga saat ini belum ada jadwal sosialisasi khusus yang diperispkan. Dia hanya menghadiri undangan silaturahmi masyarakat. Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini menyelesaikan tanggungjawabnya sebagai legislator sebelum mengundurkan diri jelang penetapan oleh KPU.

“Belum ada jadwal khusus, masih menghadiri undangan silaturahmi masyarakat. Itupun masih menyesuaikan jadwal,” kata dia.

Meski demikian, dia mengakui bahwa tidak ada undangan masyarakat yang terlewatkan. Sebisa mungkin Indira memgaku untuk menghadiri.(*)

Loading...
To Top