Makassar

Viral di Medsos, Ustad Maulana : Mereka Tidak Membayar Saya

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM — Video yang berdurasi 1 menit 39 detik tiba-tiba menjadi viral di sosial media, video yang menampakkan Ustad kondang asal Makassar, Maulana sedang berceramah di salah satu rumah warga Jln. Barukang I Makassar beberapa waktu lalu. Belum diketahui hari dan tanggal peristiwa tersebut terjadi, namun viral di medsos hari ini minggu (21/1/18).

Saat Ustad Maulana sementara menyampaikan tauziahnya didepan para hadirin, tiba-tiba muncul calon walikota Makassar, Munafri Arifuddin yang akrab disapa Appi. Melihat kedatangan CEO PSM Makassar ini datang, ustad Maulana kemudian mempersilahkan Appi untuk berbicara, namun jawaban yang diterima dai yang mengisi acara religius di salah satu TV nasional kaget saat menantu Aksa Mahmud ini berujar, “kitami ustad duluan karena kita yang dibayar”, kata Appi.

Mendengar itu sontak ustad Maulana meluruskan maksud dari Appi dengan membalas, “mereka tidak membayar saya, kalau ada yang bicara uang kepada saya, jauh-jauhko, saya kalau mau uang ada ji Trans TV yang membayar saya”, timpal Maulana.

Usai ustad Maulana menimpali ujaran Appi, warga sekitar termasuk Appi bertepuk tangan. Hingga berita ini diterbitkan belum ada konfirmasi dari pihak Appi terkait viralnya video dan chat salah seorang warga di sosial media.

Berbagai tanggapan miring dari beberapa kalangan setelah melihat video tersebut yang kini beredar luas di sosial media. (*)

Loading...
To Top