Parepare

Diduga Bandar Sabu-Sabu, Pemuda Ini Di Amankan

PAREPARE, LINK1SULSEL.COM– Satuan Narkoba Polres Parepare kembali mengamankan pelaku satu orang yang diduga jadi bandar narkotika jenis sabu sabu yang diedarkan diwilayah Parepare, bertempat diJln. Kalimantan, Kelurahan Ujung Sabbang, Kec. Ujung, Kota Parepare, senin (22/1/2018).

Saat dikonfirmasi Kasat Narkoba, AKP. Zaki Sungkar, S.H., S.I.K mengatakan Berawal dari informasi masyarakat, bahwa ada seorang lelaki bernama Mirzal yang sering melakukan penyalagunaan yang diduga narkoba jenis sabu – sabu. Sayapun langsung merespon informasi masyarakat dan memimpin untuk turun keTKP bersama anggota Sat Narkoba Polres Parepare, kami memakai salah satu anggota untuk berpura pura membeli narkotika kepada tersangka.

Setelah transaksi Anggota Sat Narkoba Polres Parepare langsung melakukan penggeledahan terhadap pelaku Mirzal Mubarak dan hasilnya kami menemukan 2 (dua) saset plastik bening yang berisikan diduga narkotika jenis sabu sabu yang ditemukan dalam sarung sadel sepeda motor yang di gunakan oleh tersangka.

Adapun Pasal yang kami gunakan kepada tersangka Pasal 114, 112, 132 tentang narkotika, selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawah ke kantor untuk proses lebih lanjut.

Adapun barang bukti yang ditemukan pada tersangka Mirzal Mubarak bin Muhiddin als Icca, 2 (dua) saset plastik yang diduga berisikan sabu. 1 (satu) unit hp nokia warna putih hitam dan 1 (satu) unit sepeda motor mio soul warna hitam.

LAPORAN : Koma (Sis)

To Top