BALAIKOTA MAKASSAR

Relawan GAMMARA’NA DP: Harga Mati, Danny Harus “Oppo”

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM — Legislator perempuan DPRD Kota Makassar, Fatma Wahyudi membentuk tim khusus untuk mensosialisasikan Wali Kota petahana, Moh Ramdhan Pomanto yang berpasangan dengan Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) di Pilwali tahun ini.

Tim internal Bendahara DPC Partai Demokrat ini, diberi nama GAMMARA’NA DP. Fatma mengatakan tim ini secara khusus sudah massif tebentuk di Kecamatan Tallo, Ujung Tanah dan Bontoala, Daerah Pemilihan (Dapil) II yang merupakan Dapil Fatma saat Pileg tahun 2014 lalu.

“Sudah terbentuk masing-masing koordinatornya, kelurahan juga sudah terbentuk. Kita tinggal memantau,” kata Fatma, Senin (22/1/2018).

Selanjutnya, saat ini pihaknya fokus untuk memperlebar tim di 12 Kecamatan lainnya. Pemilik 6.300 suara pada Pileg lalu ini mengatakan masing-masing tim sudah massif melakukan sosialisasi.

“Semua selalu mensosialisasikan, agar memilih kembali pak Danny. Ini kan perintah partai Demokrat mendukung DIAmi. Sebagai kader tentu mendukung beliau,” tuturnya.

Dia menegaskan, relawan GAMMARA’NA tidak akan mempermalukan Danny-Indira pada hajatan politik tahun ini. Motivasinya adalah, harga mati Danny harus Oppo (terpilih kembali).

“Apa coba yang tidak bagus dari pak Danny. Semua programnya pro rakyat. Home Care, lorong-lorong yang sudah tertata dengan baik, sudah berhasil menjadi Makassar lebih baik,” tandasnya.(**)

To Top