BALAIKOTA MAKASSAR

Visi Sama, Dinsos-Patron Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM — Dinas Sosial kota Makassar bersama Patriot Nasional (Patron) Sulawesi Selatan memiliki visi yang sama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kota Makassar.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Sosial kota Makassar yang juga ketua Dewan Pembina, Mukhtar Tahir bahwa pihaknya terus merancang strategi dalam meningkatkan kesejahteraan sosial.

” Kita telah banyak hal yang bersentuhan langsun dengan masyarakat namun kita tetap terus berupaya bagaimana kesejahteraan masyarakat bisa meningkat apalagi dengan hadirnya Patron ini diharapkan mampu membawa angin segar untuk kesejahteraan masyarakat,” Tutur Utta sapaan akrabnya saat berkunjung keredaksi Rakyat Sulsel di jalan Alauddin, Senin (22/1/2018).

Ketua Patron, Irvandi Tawil Tenri yang didampingi Sekretarisnya, Saharuddin Tadep mengatakan bahwa organisasi yang gawanginya memang lebih fokus pada persoalan sosial dengan bersinergi dengan pemerintah dan stakeholder lainnya.

” Sebenarnya organisasi ini sudah lama hanya saja baru beroperasi di kota Makassar. Jadi untuk program kita sendiri memang lebih banyak pada persoalan sosial sehingga kita berkolaborasi dengan pemerintah. Peningkatan kesejahteraan menjadi fokus kita,” Kata Irvandi.

Dirinya juga membeberkan beberapa kedepan, salah satunya yakni rencana pelantikan.

Dia juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus melakukan kerjasama terutama media untuk bersama-sama memperbaiki tatanan sosial. ” Kedepan kita akan melakukan kerja sama terutama kepada media bagaimana konsep peningkatan kesejahteraan sosial,” ungkapnya. (**)

To Top