Parepare

PBB Resmi Dukung Bakal Calon Wali Kota Dan Wakil Wali Kota

PAREPARE, LINK1SULSEL.COM— Dewan Pimpinan Cabang (DPC ) Partai Bulan Bintang (PBB ) Kota Parepare, sudah resmi mendukung pasangan Walikota Parepare dan Wakil Walikota Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS) – Asriady Samad (AS) dipilkada Parepare tahun ini. Hal ini, ditandai dengan penyerahan Rekomendasi usungan oleh Ketua DPC PBB Kota Parepare, Andi Liling kepada Bapaslon ini, selasa (23/1/2018).

Ketua DPC PBB Kota Parepare, Andi Liling mengatakan dukungan kepada FAS-AS ini, setelah adanya arahan dari DPP dan DPW untuk tetap memberikan konstribusi terhadap Pilkada diKota Parepare, melihat kesamaan prinsip dalam pembangunan Kota Parepare serta Pasangan ini didukung oleh Mayoritas partai-partai Islam sehingga Partai akhirnya memutuskan untuk mendukung FAS-AS bakal calon Walikota dan Walikota Parepare 2018-2023.

Sementara salah satu Anggota Komisi III DPRD Parepare dari Partai Bulan Bintang dan Ketua Tim desk Pilkada DPC PBB Kota Parepare, Sudirman Tansi, menjelaskan saya menghimbau agar seluruh pengurus dan simpatisan partai harus bergerak untuk memenangkan FAS-AS. Setelah penyerahan Rekomendasi usungan, seluruh kader dan simpatisan partai wajib hukumnya memenangkan FAS-AS.

Di tempat yang sama bakal Calon Walikota Parepare yang juga Wakil Wali Kota Parepare ini, Faisal Andi Sapadda (FAS) mengatakan saya sangat bersyukur dengan dukungan dari Partai besutan Yusril Ihza Mahendra ini. kami mendapatkan amunisi baru , terima kasih atas dukungannya, mari kita berjuang bersama – sama, bukan untuk kemennagan FAS-AS, tapi untuk kemenangan dan kesejahteraan rakyat.

Perlu diketahui FAS – AS menjadi satu dari 84 calon kepala daerah yang diusung dan didukung PBB pada Pilkada Serentak 2018.

Laporan : Koma (Sis)

To Top