PU Jadi ‘Primadona’ Pada Musrenbang Kecamatan Panakukang

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Upaya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di tahun 2018 adalah dengan cara Musrenbang. Kali ini kegiatan Musrenbang di laksanakan di Tingkat Kecamatan Panakkukang. Dimana dalam pertemuan tersebut Camat Panakkukang Komitmen Memberikan Pelayanan dan Kenyamanan yang terbaik khusus wilayah pemerintahanya.

Kegiatan Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) digelar di Hotel Grand Town Pengayoman Kelurahan Masale, Rabu (24/01/18).

Acara Musrenbang ini dibuka oleh Drs. H. Sabri Asisten I Bidang Pemerintahan Kota Makassar yang dalam hal ini mewakili Walikota Makassar Danny Pomanto yang berhalangan hadir karena sedang berada di Jakarta untuk menerima penghargaan Pelayanan Publik.

Selain itu para Anggota DPRD Dapil IV Kota Makassar, para Kepala SKPD Pemerintah Kota Makassar khususnya Dinas PU Kota Makassar Yang mewakili Hamka Darwis, Tripika Kecamatan, para Lurah se-Kecamatan Panakkukang, para Ketua LPM Kelurahan se-Kecamatan Panakkukang, para Tokoh Masyarakat serta para Tokoh Pemuda juga hadir dalam musrenbang tingkat Kecamatan Panakkukang.

” Dalam kesempatan tersebut Camat Panakkukang Thahir Deng Ngalli mengatakan bahwa semoga dengan dilaksanakannya musrenbang ini dapat bermanfaat oleh warga dan Kami pihak Pemerintah Kecamatan Panakkukang akan selalu memberikan yang terbaik bagi warga Kami baik itu dari segi pelayanan maupun kenyamanan, jelas Deng Ngalli.

Di tempat terpisah Humas PU Kota Makassar Hamka Darwis dalam kesempatannya kepada awak media menjelaskan bahwa Musrenbang kali ini Di gelar di Kecamatan Panakkukang. Pagi hingga sore hari kegiatan ini berjalan hikmat.

” Kami selaku Dinas Pekerjaan Umum  juga  sebelumnya telah menerima keresahan masyarakat tentang pengguna jalan yang sering di lalui masyarakat khususnya Jalan Hertasning. Diketahui bahwa jalan tersebut statusnya jalan provinsi. Melalui Musrenbang semoga aspirasi masyarakat yang selama ini gaduh untuk perbaikan jalan dapat terwujud,” pungkasnya.(**)

(**)

Loading...