Humas LMPI Sulsel Ikuti Jejak Sekertaris Mundur Dari Kepengurusan 2017-2022

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Hubungan masyarakat  laskar merah putih indonesia sulawesi selatan,Harmoko  menyatakan mundur sebagai pengurus LMPI Sulsel 2017-2022 mengikuti jejak Sekretaris LMPI Sulsel ,Djaya jumain yang telah mengundurkan diri sejak awal desember 2017.

Pengunduran diri Humas LMPI Sulsel,Harmoko  secara tiba – tiba ini menjadi pertanyaan apakah ada hubungannya dengan pemberitaan media dukungan LMPI Sulsel ke Bakal calon Walikota makassar Appi-Cicu beberapa hari lalu di Markas LMPi Sulsel di jalan Andi Jemma.

Harmoko yang di temui awak media Kamis (25/1/2017) mengatakan pengunduran dirinya tidak ada hubungannya dengan dukungan politik lmpi sulsel ke salah satu pasangan calon pilkada yang akan bertarung di kota makassar.

“Pengunduran diri sebagai pengurus LMPI Sulsel semata-mata untuk fokus pada kerja dengan tidak lagi di sibukkan kegiatan ormas lmpi sulsel dan dalam waktu dekat akan mengirimkan surat pengunduran diri secara resmi,tegas harmoko”

Harmoko mengakui dengan bergabungnya di LMPI sulsel banyak pelajaran yang sangat berharga termasuk terlibat dalam advokasi masyarakat lewat media,tutup harmoko(*).

Loading...