Makassar

Isu Pergantian Antar Waktu (PAW), KNPI Sulsel Semakin Memanas

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Kabar isu Pergantian Antar Waktu (PAW) Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan semakin memanas. salah satunya utusan Pemuda Panca Marga (PPM) bernama Nasruddin juga di PAW tanpa melalui mekanisme yang sesuai dengan prosedur dan mekanisme PAW yang diatur dalam PO KNPI.

“Isu PAW ini tidak ada kaitannya dengan Pilgub Sulsel”, ungkap Nasruddin anggota Komisi Perindag KNPI Sulsel via whatshap, Kamis (25/01/2018).

Diketahui, Ketua Markas Daerah Pemuda Panca Marga Sulawesi Selatan adalah Agus Arifin Nu’mang, seorang Wakil Gubernur Sulawesi Selatan. Nasruddin menilai Imran Eka Saputra sepertinya memang belum memahami betul aturan main yang ada di KNPI.

“Semenjak Imran Eka Saputra atau IES memimpin KNPI, seolah-olah tembang pilih padahal KNPI ini wadah berhimpunnya OKP, satu saja OKP yang diacuhkan rasanya yang laib turut merasakan”, beber Nasruddin.

Dia menegaskan, bahwa kami tengah menghimpun teman-teman yang di-PAW dan mereka akan melakukan konsultasi dengan MPI Sulawesi Selatan dan melakukan gugatan ke DPP KNPI. Bahkan, pengurus harian KNPI Sulsel yang aktif dan turut di PAW akan pasang badan, tegasnya.(**)

 

 

Loading...
To Top