Makassar

Parah,” Sudah Gauli Istri Orang, Oknum Ustadz RS Malah Meneror Suami Korban

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM — Kasus perzinahan dan dugaan perselingkuhan yang dilaporkan oleh MD (49) ke Polisi, melibatkan seorang oknum Ustadz RS yang kerap mengisi acara majelis ta’lim di Makassar masih terus bergulir baik di kepolisian maupun di Media.

MD sebagai korban menganggap permasalahan yang menimpa keluarganya (istri) perlu pendampingan khusus dari pihak berwajib, karena khawatir keselamatannya terancam jika oknum Ustadz masih bebas berkeliaran.

Pasalnya MD kembali mendapat teror SMS yang diduga dari oknum RS, yang isinya mengindikasi pengancaman disertai bahasa ‘kotor’, “Tadi pagi sekitar jam 11, saya mendapatkan kiriman SMS yang mengancam dan mengatai saya dengan bahasa kotor.” ungkapnya kepada Media, Kamis (25/1/2018).

Begini isi SMS tersebut :

“S*nd**kko kow kira saya takut sm kaw s*nd* tunggu balasanku s*nd**…,,
tunggu balasanku madong s*nd** k*ng**g.”

Sementara, dari keterangan Ustadz Edy Bachtiar, salah seorang teman MD sesama organisasi da’wah yang memediasi permasalahan tersebut mengungkapkan, sebelumnya telah melakukan klarifilasi ke rumah oknum RS di jalan Cakalang 7, sepekan lalu, Kamis (4/1/2018), yang menanyakan kebenaran dari masalah tersebut. Dan oknum RS telah mengakui perbuatannya di hadapan ketua RT dan seorang aparat kepolisian Sekta 8 yang ikut mendampinginya.(**)

To Top