Daerah

Bersama Masyarakat, Dandim 1401 Gelar Senam Jantung

MAJENE, LINK1SULSEL COM– Dandim 1401/Majene, Letkol. Inf. Rahman kembali melaksanakan Olah raga senam Jantung sehat bersama, ini dalam rangka Silaturrahmi dengan Tripika dan Masyarakat, bertempat diKantor Camat Malunda, Kabupaten Majene, jumat (26/1/2018).

Turut dihadiri oleh, Camat Malunda, Jamaluddin L. S. Pd. Danramil 1401-04 Malunda, Kapten Inf Ardam Nyampa. Kapolsek Malunda, AKP Ali Maksun. Ka. Biro Keuangan Universitas Sulawesi Barat, H. Dahri SE., M. Si. Anggota Stap Kecamatan Malunda, Club Tennis lapangan Kec. Malunda. Anggota Koramil 1401-04 Malunda. Pemain Tennis Pelti Kab. Majene Serta Masyarakat setempat.

Dalam Arahan Dandim 1401/Majene, Letkol Inf. Rahman Mengatakan bahwa tujuan dari Dandim dengan adanya kegiatan olahraga bersama di Kecamatan, ini untuk mempererat hubungan silaturrahmi antara TNI Kodim 1401/Majene dengan pejabat Tripika yang ada di Wilayah Kabupaten Majene. Sehingga tercipta rasa kebersamaan antara Kodim 1401/Majene dengan masyarakat, dalam setuasi dan kondisi apapun yang ada di wilayah Kodim 1401/Majene. Olah bersama seperti ini bisa menambah keakraban, saling kenal serta Senergitas TNI dan masyarakat tetap terjaga, dan olah raga dapat terbentuk pikiran yang sehat dan kuat dan lebih penting untuk meningkatkan rasa kebersamaan solidaritas.

Selesai sambutan dilanjutkan dengan Olah raga senam Jantung sehat, kemudian dilanjutkan dengan Tennis lapangan dilapangan Tennis Kecamatan Malunda bersama Club Malunda dan Pemain Pelti Kab Majene.

LAPORAN : Koma (Sis)

Loading...
To Top