Ishadi Ishak : Imran Eka Saputra Salah Pilih Sekertaris

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Dikabarkan namanya turut terdaftar pada nama – nama Pengurus KNPI Sulawesi Selatan yang akan dilakukan Pergantian Antar Waktu (PAW), Wakil Sekretaris Komisi Media dan Informasi, Ishadi Ishak sebut Imran Eka Saputra salah pilih Sekretaris.

Dia menduga, jika namanya masuk kedalam daftar PAW tendensius pribadi sebab bila merujuk pada hasil pleno KNPI beberapa pekan lalu, salah satu poinnya mengenai keaktifan menjadi pertanyaan baginya hingga detik ini.

“Ada apa sebenarnya di tubuh KNPI Sulsel, kok tiba-tiba nama saya kemudian masuk kedalam daftar PAW padahal Komisi Media dan Informasi pada 20 Januari lalu telah melaksanakan diskusi FGD “Hoax ditengah Pusaran Demokrasi” di Baji Areng, Sekretariat KNPI”, Beber mantan Wakil Sekretaris Kekaryaan HMI Cabang Makassar periode Saharuddin Hafid ini, Jum’at (26/01/2018).

Menurutnya, ada upaya tendensius pribadi yang dibawa keranah organisasi sebesar KNPI, Imran Eka Saputra disebut salah pilih Sekretaris harusnya seorang kosong dua mesti objektiflah melihat situasional yang ada.

Jika merunut etika organisasi, pengurus yang tidak aktif harusnya disurati lebih dulu, kemudian setelah disurati masih tidak aktif, sudah mesti diberi peringatan tetapi yang dilakukan oleh oknum yang mencoret namanya di kepengurusan Imran disebut Upnormal, imbuh Ishadi.(**)

Loading...