DINAS PU MAKASSAR

Musrenbang Kecamatan Mamajang Apresiasi Program Wali Kota Makassar

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar kembali hadir sebagai narasumber pada Musrenbang yang dilaksanakan Kecamatan Mamajang di Hotel Prima, Jumat (26/1/2018).

” Musrenbang dibuka oleh Plt.Sekda Wakili Walikota Makassar, Baso Amiruddin. Adapun peserta Camat Mamajang Fadly Wellang, FK LPM, Lurah Lingkup Kec.Mamajang, LPM, Danramil, Polsek serta tokoh masyarakat yang terkait.

Kehadiran Dinas PU, yang diwakili Humas PU, Hamka Darwis bukannya tanpa alasan. Camat mamajang, Fadly Wellang mengatakan sebagaian besar usulan warganya didomisili persoalan insfrastruktur.

” Usulan warga persoalan infrakstruktur masih didomisili, mulai dari pembangunan, pemeliharaan dan perbaikan kata Fadly wellang.

Hamka Darwis dalam kesempatannya menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas peran serta masyarakat dalam mendukung pembangunan Kota Makassar selama ini.

” Lebih lanjut, Hamka mengatakan agar pembangunan dapat efektif dan efisien,tepat waktu kami akan rembungkan kembali untuk menyusun waktu pembangunan sesuai skala prioritasnya,” katanya.

Sementara Ketua FK LPM, Partono mewakili seluruh LPM Kec. Mamajang menyampaikan apresiasi atas program-program walikota yang telah dirasakan oleh warga masyarakat Kec. Mamajang.

” Partono juga memberikan dukungan kepada pemerintah kota Makassar dalam mewujudkan Kota Makassar Menuju Kota Yang Nyaman untuk Semua,” Ujarnya.

Editor : (MOKO)

(HUMAS PU)

Loading...
To Top