Dukungan Perindo ke DIAmi Bukan Isapan Jempol Belaka

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Partai Persatuan Indonesia (Perindo) membuktikan dukungannya ke pasangan Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) di Pilwalkot Makassar tahun ini bukan sekadar isapan jempol belaka. Hal itu terbukti dari dibentuknya Relawan Perindo se-kota Makassar yang dikukuhkan langsung oleh Danny Pomanto.

Deklarasi sekaligus pengukuhan ini berlangsung di Jalan Muhammadiyah, Lr Melayu, Kecamatan Wajo, Minggu (28/1/2018).
Relawan Perindo se-kota Makassar ini merupakan gabungan dari beberapa tim dan relawan yakni Sanusi Ramadhan Centre, Garda Anak Lorong DIAmi, Sahabat Askar Community, MS Community, Harum Community, Pemuda Panca Marga, serta Tokoh Masyarakat Kecamatan Wajo.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sulsel, Sanusi mengatakan, ini merupakan langkah Perindo bersama Petahana Danny Pomanto yang berpasangan dengan Indira untuk dapat memenangkan kontestasi politik lima tahunan ini. Ini juga, kata dia, sekaligus menunjukkan keseriusan partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini mendukung DIAmi secara penuh.

“Dalam rangka menguatkan dukungan Partai Perindo kepada DIAMi dalam kontestasi Politik 2018, bersama ini kami dari Relawan Perindo yang merupakan gabungan beberapa komunitas dan Kader Serta Simpatisan Partai Perindo membentuk tim ini,” kata Sanusi.

Sementara itu, Danny dalam sambutannya sangat mengapresiasi atas dukungan Perindo dengan dibentuknya Relawan Perindo se-kota Makassar ini. Ia berjanji, apa yang menjadi harapan Perindo serta masyarakat pada umumnya menjadi amanah yang harus ia laksanakan.

“Saya mengucapkan banyak terimaksih kepada teman-teman relawan dari perindo atas dukungannya yang terus mengalir. InsyaAllah apa yang menjadi harapan kita bersama akan tercapai apabila kita terus berjalan bersama,” kata Danny.

Danny menilai Perindo adalah partai yang memiliki visi misi yang sejalan dengan apa yang dibutuhkan oleh warga Kota Makassar.

“Saya menilai kolaborasi visi misi Partai Perindo sangat seiring apa yang menjadi cita-cita kita semua, yakni Makassar dua kali tambah baik dan jangan biarkan Makassar mundur lagi,” terang Danny.(**)

Loading...