Lewat Radio, Indira Sapa Masyarakat Kota Makassar

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Bakal Calon Wakil Wali Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti yang berpasangan dengan petahana Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto pada Pilwalkot Makassar tahun ini tidak hentinya menyapa dan membangun tali silahturahmi dengan seluruh warga Kota Makassar.

Hal itu terlihat saat Indira,–sapaan akrabnya memenuhi undangan Radio Gamasi untuk menjadi pembicara pada acara ‘Pacarita’ yang dipandu oleh Wandi Gamajaya dan Dg Nojeng. Pada kesempatan itu, Indira nampak santai sembari menghibur pendengar Radio Gamasi, bagaimana tidak segmentasi dari program acara yang diikuti oleh Indira yakni Dangdut yang hampir seluruh kalangan gemar mendengarkannya.

Pada kesempatan itu juga, Wakil Ketua DPRD Makassar ini sesekali mendengarkan curhatan para pendengar setia Radio Gamasi. Bahkan, salah salah satu pendengar dari antang, Yasmar mengaku mengapresiasi kefiguran Indira yang sangat memperhatikan dan peduli dengan masyarakat.

“Semoga apa yang dilakukan dengan keikhlasan berdampak positif pada niat baik ibu untuk maju di Pilwalkot mendatang,” kata Yasmar, saat menyampaikan curhatannya melalui sambungan telepon ke Radio Gamasi dan di dengarkan langsung oleh Indira.

Sekitar satu jam, Indira menemani pendengar Radio Gamasi, di program ini juga Indira meminta doa dan restu dari masyarakat Kota Makassar atas keinginannya maju pada perhelatan pesta demokrasi lima tahunan itu.

“‘tabe’ seluruh pendengar Gamasi, saya Indira Mulyasari Paramastuti, saudara perempuan ta,mohon doa dan dukungan ta Insya Allah di Pilwali mendatang saya akan maju bersama pak Walikota Danny,kami maju kerena dukungan ta semua lewat jalur independen. Jika kita inginkan kami maju dan menang maka kita tau mi apa yang mesti kalian lakukan, Rampea Golla , na kurampe ki Kaluku , Insyaallah saya tidak jauh dari kita,” kata Indira. (*)

Loading...