Makassar

Sukseskan UN 2018, Primagama Gelar Try Out Akbar

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Primagama gelar Try Out Akbar Sukses UN 2018, di hotel Sutomo, Jl Dr Soetomo, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (27/1/2018).

Try out ini diikuti 1000 pelajar SMP/MTS, SMA/SMK/MA se kota Makassar.

Di antaranya, SMPN 1 Makassar, SMPN 5 Makassar, SMPN 6 Makassar, SMPN 12 Makassar, SMPN 18 Makassar, SMPN 24 Makassar, SMPN 26 Makassar ,SMPN Kalam Kudus, SMPN Pelita Kasih, Metro School, SMP Kartika dan Zion.

Semangat Para Siswa/i SMP/MTS,SMA,SMK/MA se Kota Makassar Ikut Try Out Yang Diselenggarakan Primagama

Turut hadir siswa-siswi SMAN 16 Makassar, SMAN 17 Makassar, SMAN 8 Makassar, SMA Wahyu, SMAN 3 Makassar, SMK Wahyu, SMK Gunungsari, SMK Takalar, SMA Katolik Rajawali, SMA Zion, SMK Baji Binasa, SMA Nasional, MAN 3 Makassar, SMA Muhammadiyah 6 dan SMKN 10 Makassar.

Try out ini bukan sekedar ujian soal-soal saja, melainkan berbasis kompetisi masing-masing tingkatan, yakni SMP dan SMA sederajat.

Di mana rangking 1,2 dan 3 masing-masing dapat piala, buku tabungan pendidikan dari BNI, beasiswa bimbingan belajar dari Primagama, piagam penghargaan. Serta sertifikat untuk 100 orang yang dapat nilai tertinggi akan dapat sertifikat.

Hal tersebut dikatakan koordinator marketing Primagama, Nur Fadillah.

“Kalau tujuan acara ini digelar sebagai persiapan materi, sehingga pas ujian tidak kaget melihat soal-soalnya karena soal-soal try out ini mengambil dari kisi-kisi soal UN 2018. Setidaknya sudah ada gambaran mengenai bentuk soalnya,” katanya Sabtu Kemarin  (27/1/2018).

Melalui try out ini, Nur Fadillah berharap, pelajar SMP dan SMA menjadi sukses nantinya saat mengikuti UN.

“Bukan sekedar nilainya yang tinggi tetapi betul-betul karena hasil kerja keras mereka sendiri. Apalagi usai mereka mengerjakan soal-soalnya, pihak primagama memberikan pembahasan soal-soal dengan menggunakan metode smart solution,” ujarnya.

Pekan depan Primagama akan gelar seminar smart consys, kiat-kiat lolos SNMPTN, SBMPTN khusus untuk kelas 12 yang ikut try out hari. (*)

To Top