Makassar

Berada Digudang Kosong, 23 Anak Punk Diamankan Satpol PP

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Sedikitnya 23 anak Punk Berhasil di Amankan Satpol PP Kec.Temalate. Bersama Babinsa Serka Herman, Bimmas Bripka Suhardi serta Lurah setempat.

” 23 anak Punk berbagai penampilan dari daerah di antaranya 3 anak sekolah SMP dan SMK ikut di amankan oleh satuan Polisi Pamong Praja PP. Penampilan yang memakai anting dan baju sobek-sobek ini nampak menunjukkan gaya anak Punk.

Sekitar 23 Anak PUNK berbagai Daerah Berhasil Diamankan Satpol PP Kota Makassar                                                                      Sekertaris Lurah Jonganya H.Amir kepada awak media mengatakan bahwa anak Punk ini sudah di intai sejak satu bulan lalu. Ini berdasarkan laporan masyarakat bahwa anak yang mengaku Punk selalu ngumpul di Alfa-alfa. Informasi ini kami teruskan ke Bimmas dan Babinsa Kecamatan, Alhasil puluhan anak PUNK ini berada di gudang (Lahan)kosing,”  ujarnya. Senin (29/1/2018).

” Saat di interogasi ternyata sebagian anak PUNK ini mengaku berasal dari Jawa dan Kalimantan, selain itu mereka ngumpul sebuah Gudang Kosong di Jalan Kumala Kec.Tamalate.

Sementara ditempat yang sama Babinsa Kec. Temalate Serka Herman didampingi Bripka Suhardi Bimmas Tamalate, Menjelaskan anak anak Punk yang diamankan Selanjutnya akan di bawa kapolsek untuk di mintai keterangan dan selanjutnya akan dibawa ke Dinas Sosial Kota Makassar untuk di berikan pembinaan.

” Salah satu Anak Punk IK (16) pelajar di salah satu sekolah PGRI di Makassar ini, mengatakan “saya baru ikut kodong” dan hanya gabung-gabung dengar musik. Serupa pula ID (13) pelajar SMPN di Makassar ini mengatakan dia ikut hanya sekedar bergaul kalau isap-isap kadang kadang kalau saya mau,” katanya.

Setelah berita ini diturunkan selanjutnya anak Punk ini di amankan di Polsek Tamalate.

Laporan :(MK)

Loading...
To Top