Makassar

Diterjang Angin Puting Beliung, Begini Kondisi Terakhir SDI Perumnas

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Atap ruangan SD Inpres Perumnas Kecamatan Rappocini ambruk akibat diterjang angin puting beliung Sabtu Kemarin (27/1). Sekolah yang beralamat di Jalan Tamalate ini nampak rusak akibat terjangan angin yang seketika menghantam ruangan kelas V di sekolah itu.

Kejadian ini tentu membuat was-was bagi sejumlah guru dan siswa/i saat mengikuti pelajaran. Kejadian ini tentu menjadi pusat perhatian warga yang melintas.

Erniyanti S.pd M.pd Guru kelas kepada awak media menyebutkan, kondisi sekolah saat ini atapnya bocor, seperti kita liat kondisinya sekarang. Kami selaku guru tetap menjalankan proses belajar mengajar ke siswa-siswi tapi harus estra hati hati. Namanya musibah tapi paling tidak dengan atap yang bocor ini kami selaku guru guru pengajar berharap perbaikan di sekolah lebih di percepat,” Ucapnya.

” Sementara Kepala SDI Perumnas Maemunah Manje menjelaskan angin puting beliung menerjang atap sekolah itu sekitar 22.00 wita, kejadian ini juga di ketahui pagi hari saat bujang sekolah memberi informasi ke pihak sekolah. Kejadian ini menurut dia, ruangan kelas 5 nampak parah dan tembok ruang kelas retak-retak.

Maemunah menambahkan, Tim Dinas Pendidikan Kota Makassar sudah melihat kondisi terakhir sekolah ini. Tentu dengan turunnya Tim Dinas Pendidikan kami berharap perbaikan di sekolah ini lebih di perhatikan,” tutupnya.

Laporan :(MOKO)

 

 

 

 

 

 

 

Loading...
To Top