BALAIKOTA MAKASSAR

Hut Wali Kota Makassar, ARA Boyong Relawan Rajawali

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM — Relawan Rajawali bentukan DPC Partai Demokrat Makassar hadir dalam Hari Ulang Tahun (HUT) Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto ke-54, usai gelaran Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) di hotel For Points by Sheraton, Senin (29/1/2018).

Puluhan Relawan Rajawali datang dikomandoi langsung oleh Ketua DPC Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) yang juga Ketua Tim Pemenangan pasangan Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) di Pilwali Makassar 2018.

Kehadiran Relawan Rajawali di lokasi Rakorsus membawa suasana berbeda. Mereka datang mengenakan seragam berwarna biru, identik dengan warna kebesaran Partai Demokrat. Tak hanya menyampaikan ucapan selamat, para relawan ini juga membawa serta kue ulang tahun sebagai bentuk kecintaan mereka terhadap kandidat yang mereka dukung itu.

“Kami hadir di sini untuk ikut meramaikan HUT Pak Wali ke-54. Kami secara khusus menyampaikan selamat dan sama-sama kembali menyatukan tekad untuk meraih kemenangan di Pilwali 2018 ini,” jelas ARA yang juga Wakil Ketua DPRD Makassar itu.

Usai memberikan ucapan selamat, Relawan Rajawali mengambil tempat untuk foto bersama. Seperti biasa, foto bersama figur usungan mereka ini mengambil gaya salam dua jari sebagai simbol bahasa menuju Makassar Dua Kali Tambah Baik.

Sebelumnya Danny dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas usia yang diberikan dan berterima kasih kepada seluruh jajarannya yang telah membuat suprise di peringatan hari lahirnya ke-54.

“Tadinya saya ingin memperingati ulang tahun ini dengan sederhana, tapi ternyata sangat suprise sekali. Saya harap momentum ini membuat persaudaraan kita semua tetap terus terjaga,” tutur Danny disambut haru ratusan peserta Rakorsus. (*)

To Top