PDIP Usung Appi-Cicu, Mesakh Salam Dua Jari

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM — Loyalis Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto bukan isapan jempol belaka. Khusus di kalangan pengurus partai politik yang bertugas di DPRD Makassar, tak kata kendur bagi mereka. Walaupun partainya tak mendukung pada Pilwali Kota Makassar 2018.

Potret itu terekam dalam acara Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Pemerintah Kota Makassar di Hotel Four Point by Sheraton, Makassar, Senin siang (29/1/2018).

Seusai acara berlangsung, sesi foto-foto bersama Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto seakan menampik isu bahwa para legislator yang sebelumnya kerap mengawal kebijakan rakyat di parlemen, memilih jalan lain pada perhelatan politik tahun ini.

Seperti yang ditampakkan oleh Ketua Fraksi PDIP DPRD Makassar, Mesakh Raymond Rantepadang. Meskipun partainya tercatat mengusung Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu), tapi bukan berarti Mesakh begitu saja berpaling.

Dalam sesi foto bersama, Mesakh terlihat mengacungkan dua jari. Dua jari selama ini dikenal sebagai simbol dukungan untuk pasangan Moh Ramdhan “Danny” Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi).

Selain Mesakh, foto bersama dengan Danny Pomanto juga terlihat Ketua Fraksi PKS DPRD Makassar Mudzakkir Ali Djamil dengan simbol yang sama. PKS juga diketahui ialah parpol pengusung Appi-Cicu.

Saat dikonfirmasi, Mesakh yang merupakan Sekretaris DPC PDIP Makassar itu tak mau memberi komentar. Pesan elektronik yang dilayangkan juga tidak dibalas.(*)

Loading...