BALAIKOTA MAKASSAR

Hadiri Pelantikan KNPI, Danny : Semoga Menjadi Pemimpin Yang Unggul

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri l secara resmi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Makassar periode 2017-2020 di Tribun Karebosi Kota Makassar, Senin (30/1/18).

Sebanyak 177 pemuda Makassar dari unsur organisasi kepemudaan (OKP) dan potensi pemuda akan berhimpun menjalankan kepengurusan tiga tahun ke depan.

Ketua KNPI Makassar terpilih, Christover Aviary, mengatakan para pemuda sangat dibutuhkan dalam kemajuan Kota Makassar.

“Komitmen kami KNPI sebagai wadah berhimpun organisasi kepemudaan akan berkontribusi aktif untuk kemajuan pemuda di Kota Makassar. Saya butuh supportta, saya butuh masukanta,” kata Rio sapaan akrabnya.

Sementara, Wali Kota Makassar, Danny Pomanto menuturkan kepengurusan KNPI ini merupakan perpaduan komposisi pemuda dari berbagai kalangan dalam menjawab tantangan jaman hari ini dan hari yang akan datang.

Olehnya itu, kata Danny, pemuda memiliki peran penting dalam membangun daerah Kota Makassar menjadi dua kali tambah baik.

” KNPI ini hadir membangun kerjasama dengan Pemerintah Daerah, yang dimana merupakan peran pemuda untuk melanjutkan pembangun dari aspek manapun dengan tujuan yang sama bersama Pemerintah Daerah. Dan semoga menjadi pemimpin yang unggul kedepannya,” pungkasnya.

Turut hadir pula, Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, Ketua KNPI Sulsel, Imran Eka Saputra, Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel, Diza Ali, Kapolrestabes, forkompinda. (*).

Loading...
To Top