Makassar

Nyata Membawa Perubahan, Kelompok Majelis Taklim Siap Berjuang Untuk DIAmi

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Kelompok Majelis Taklim Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Rappocini menyatakan dukungan kepada calon Wali Kota Makassar Danny-Indira dalam ajang pertarungan Pilwakot 2018 periode 2019-2024.

Majelis dengan kumpulan para ibu-ibu itu mengaku telah menunggu momen tersebut selama lima tahun untuk mendapat pilihan alternatif yakni DIAmi untuk memimpin Makassar 2 x + baik.

Ketua Majelis Taklim Hj. Rosmawaty Sayuti Bersama ketua RT 01 RW 07 Kelurahan Kassi-kassi menyatakan akan bekerja keras memenangkan DIAmi di wilayahnya. Dirinya mengakui kaum ibu ibu merasa bahwa selama kepemimpinan Danny Pomanto Makassar banyak perubahan,” Ujarnya kepada awak media Selasa (30/1/2018).

Ia menambahkan bahwa kami majelis taklim ini terus mendoakan Bapak Walikota Makassar Ir.H. Ramadhan Pomanto yang terbaik, Walau masalah yang menguji beliau tapi hati kami tetap bahwa inilah memimpin yang bijak dan pemberani, Makassar Yang Kita Kenal Kota Sombere,” tutupnya.

Sementara Ketua RT 01 Haryani mengatakan salah satu bukti kami mendukung Danny Pomanto adalah bekerja, mulai 9 indikator yang telah di programkan INSYA allah kami jalangkan dengan sebaik-baiknya. Nyatami Walikotaku Danny Pomanto banyak merubah Kota Makassar, yang dulu RT/RW kurang di kagumi masyarakat kini telah di angkat nama dan derajatnya,” ungkapnya.

“Oleh karena itu Alhamdulillah. Kita membicarakan masalah Makassar Tidak Ada habisnya, “Tidak Ada Kata Tidak Untuk Tidak Mendukung” Saya terima kasih Bapak (Danny) Walikota yang merubah segalanya. Insya Allah kita dukung Danny-Indira ,” tuturnya.

Laporan :(MOKO)

Loading...
To Top