Makassar

Harla NU-92, GP Ansor Makassar Resmikan Sekertariat Baru

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Makassar memperingati Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) Ke 92, Rabu (31/1/2018)

Keiatan tersebut sekaligus syukuran Ansor Makassar memasuki Sekretariat Baru yang terletak di Jalan Darul Ma’arif, Kelurahan Tammua Kecamatan Tallo Kota Makassar, Sulsel.

“Alhamdulillah, hari ini kita bersilaturrahim di tempat ini untuk dua agenda yakni peringatan Harlah NU ke 92 dan syukuran memasuki sekretariat Ansor,” ujar Ketua GP Ansor Makassar, Muhammad Harun.

Harun juga berharap, semoga sekretariat baru itu dapat melahirkan kader-kader NU yang militan dan memiliki integritas agar mampu menjaga eksistensi NU di masa akan datang.

“Semoga momen Harlah NU sekaligus masuk rumah baru yang merupakan rumah Kita bersama akan menjadi stimulus buat Kita untuk melahirkan kader-kader militan di masa akan datang,” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan itu beberapa pimpinan GP Ansor Kota Makassar diantaranya Mizwar Assiraj (Sekretaris), beberapa wakil ketua diantaranya Rahman Hasanuddin, Ishak, Sulaiman, Muh Fathurrahman, dan beberapa wakil sekretaris yakni Takbir dan Rusdi, serta puluhan kader Ansor-Banser Makassar.

Hadir juga, sekretaris Fatayat NU Kota Makassar, Nurul Husna Alfayanah dan Sekretaris Umum, PMII Makassar, Irfan Baharuddin serta beberapa kader Fatayat dan PMII Makassar.

Diketahui, sekretariat tersebut menjadi sekretariat bersama badan otonom (banom) NU Kota Makassar yakni Ansor, Fatayat NU, IPNU, IPPNU dan PMII.(**)

To Top