Bantaeng

Pemerhati Futsal Tantang AFK Buat Turnamen

BANTAENG, LINK1SULSEL.COM–Cabang olahraga futsal kabupaten bantaeng di bawah naungan AFK semenjak terbentuk sampai saat ini belum melaksanakan 1 pun kegiatan yang berkaitan dengan cabang olahraga futsal tersebut.

Cabang olahraga futsal di bantaeng telah mengalami peningkatan yang sangat signifikan dengan posisi runner-up pada pekan olahraga daerah (PORDA) tahun 2014 silam dan baru-baru ini futsal bantaeng kembali lolos di ajang bergengsi antar daerah yakni lolos pada tahapan PRAPORDA dan berhak lolos di PORDA tahun ini.

Pemerhati futsal bantaeng achmad ichzan kepada awak media Kamis (1/2/2018) kami sangat menyayangkan kepada AFK yang telah lama terbentuk tapi sampai saat ini belum melaksanakan 1 pun kegiatan di bantaeng, padahal antusias masyarakat bantaeng di olahraga futsal sangat besar.

Seperti kita lihat di AFK takalar belum sepekan dilantik langsung menggelar turnamen futsal padahal AFK di bantaeng sudah sangat lama dilantik. Harusnya AFK bantaeng harus bekerja sama dengan KONI agar dapat melaksanakan turnamen futsal di bantaeng untuk mencari bibit-bibit pemain futsal profesional lokal bantaeng. Tutup ichzan.(**)

To Top