PKB Maros Dinyatakan Memenuhi Syarat dan Lolos Verifikasi Faktual

oleh

MAROS, LINK1SULSEL.COMРDewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Maros hari ini menjalani proses verifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Maros, Sekretariat PKB Maros, Jl. Azalea B7 Kompleks Terminal Marusu, Kelurahan Pettuadae, Kec. Turikale, Kab. Maros, Kamis (1/2/2018).

Proses verifikasi faktual KPUD Maros di DPC PKB Maros, dinyatakan memenuhi syarat dari segala syarat verifikasi yang telah ditetapkan, “Alhamdulillah PKB Maros dinyatakan lolos verifikasi faktual. Semua syarat lengkap,” kata Fungsionaris PKB Maros, Abrar Rahman.

Hadir pada verifikasi di sekretariat PKB Maros, antara lain Komisioner KPUD Maros, Darmawati dan sejumlah staf KPUD Maros, dan Komisioner Panwaslu Maros, S. Mahmuddin Ass, tambah Abrar.

Sementara di jajaran DPC PKB Maros dihadiri oleh Ketua DPC PKB Maros, H. Havid, S. Fasha, SH, Sekertaris, Usman, S.Pi dan Bendahara Ayyun Saimah, serta jajaran pengurus DPC PKB Maros, kata Abrar.

Ketua Cabang GP Ansor Maros ini mengatakan bahwa, verifikasi faktual ini adalah memeriksa sejumlah persyaratan administratif secara langsung, seperti pengurus inti, keterwakilan perempuan dalam kepengurusan, domisili kantor serta keanggotaan, dan Alhamdulillah semuanya berhasil kita penuhi,”

Sementara itu Ketua DPC PKB Maros, H. Havid, S. Fasha, SH mengapresiasi kerja keras seluruh pengurus dan kader DPC PKB Maros, dalam menyiapkan seluruh syarat verifikasi faktual ini, keberhasilan kita melewati verifikasi faktual ini tentu tidak lepas dari kerja keras dan kerja sama kita semua.

Anggota DPRD Maros ini menambahkan, fokus kerja kepartaian kita kedepan adalah melanjutkan rektuitmen Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang sementara berjalan karena menurut laporan dari Lembaga pemenangan Pemilu (LPP) PKB Maros bahwa progres rekruitmen Bacaleg sudah mencapai 80% diseluruh dapil.

Selanjutnya adalah rektuitmen calon saksi untuk seluruh TPS yang ada di Kabupaten Maros, hal ini penting dilakukan sejak dari sekarang karena kita membutuhkan saksi-saksi yang militan, loyal sama PKB, faham aturan pemilu dan mampu menjaga suara PKB diseluruh TPS, tandas Havid.

Semua ini urgen dan mendesak untuk dikerjakan dan dirampungkan segera, karena mengingat target kita di PKB Maros tidaklah kecil, kita berobsesi memenangkan pemilu legislatif 2019 di Kabupaten Maros dengan target meraih 11 kursi di Parlemen Maros.

Editor :(MOKO)

Laporan :(BAR)

 

 

Loading...