Makassar

Kepala Puskesmas Kassi-kassi Acap Kali Pantau Pasien Secara Langsung

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Salah satu pelayanan terbaik dimiliki oleh Puskesmas Kassi-kassi ini bukan hanya melayani secara adminitrasi akan tetapi semua kalangan masyarakat dengan lebih mengedepan keselamatan jiwa.

Dari pantauan Awak media nampak Kepala Puskesmas Kassi-Kassi Dr.Hj Mariahty Jassin, M.kes ini kerap turun langsung memantau pasien yang sedang dirawat UGD setiap saat Senin (5/2/2018)

Kepala Puskesmas yang berpakain batik biasa menanyakan keluhan pasien yang masih terbaring sakit di ruang UGD.

Salah seorang pasien berasal dari Kelurahan Gunung Sari Kecamatan Rappocini saat di tanya,” Menuturkan bahwa pelayanan di Puskesmas ini luar biasa walau di Puskesmas tapi pelayanan hampir sama dengan Rumah Sakit Besar,” Ujar Bekda.

Diketahui pasien yang berobat di Puskesmas ini Usianya (75) yang beralamat RT 14 tidak memiliki Keluarga di mana ia bertempat tinggal disalah satu kediaman Ketua RT, Tapi pelayanan yang diperlihatkan Puskesmas Kassi-kassi patut di acungi jempol,” Kata HJ.Abidin Ibu RT 14 Kelurahan Gunung Sari.

Sementara Ka Puskesmas Dr.Hj.Mariahty Jassin M.kes saat dikonfirmasi usai melakukan pemantauan ke pasien mengatakan, “Kami sebagai pejabat yang diberi amanah ini sudah tugas kami. Sejak dirinya menjabat di puskesmas  ini sejak saya injak kan kaki menjadi Kepala Puskesmas. Saya sudah berjanji kepada sumpah jabatan sesuai sumpah kami sebagai ASN bahwa jabatan adalah amanah”, Tegasnya Dr.Mariathy.

“Kami selalu kedepankan pelayanan prima untuk keselamatan jiwa manusia dan itu yang saya terapkan disini’, tambahnya.

“Insya Allah sesuai penghargaan Puskesmas yang mendapat akreditasi pelayanan terbaik 2017 kami terus fokus melayani siapapun tanpa terkecuali yang membutuhkan”, tutupnya sambil melanjutkan perjalanannya mengunjungi pasien di Puskesmas yang dia pimpin.

Editor (MOKO)

Laporan (Dija)

Loading...
To Top