Makassar

Tingkatkan Pelayanan Jasa Grab, Managemen Lakukan Kopi Darat Bersama Driver Grabike

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Dalam rangka meningkatkan pelayanan jasa Grab, sejumlah Driver Grabike lakukan Kopi darat bersama management Grab Makassar. Senin,(5/2/2018) di jln. Sungai Saddang lr 27.

Dalam pertemuan tersebut Driver Grabike yang tergabung dalam “Anak Jalanan Makassar” (AJM) diberi masukan dan pembelajaran tentang tata krama pelayanan dan penggunaan aplikasi Driver.

Pertemuan itu dipandu oleh Dandi Trainer Grab dan Afa selaku Departement Parnert Engagement. Menurutnya Kopdar ini adalah pertama kalinya dilaksanakan sejak Grab resmi beroperasi di Makassar.

“Ini untuk pertama kali kita laksanakan. Skaligus untuk sharing pendapat dan tatap muka bersama driver.” Ujar Dandi.

“Kegiatan ini serentak di Seluruh Indonesia dan dilaksanakan setiap harinya dengan sejumlah komunitas Grab yang ada.” Tambahnya.

Sementara ketua AJM, Satria Saleh berharap stelah kunjungan management grab ini, pihaknya dapat semakin menjaga etika terhadap penumpang.

“Saya sangat berterimakasih atas kehadiran pihak Management dalam kopdar ini.” Ujar Satria.

Ia juga berharap dengan pertemuan ini komunitasnya dapat memenangkan kompetisi antar komunitas yang selama ini dilombakan. Baik dari segi pelayanan, selfi bersama penumpang dan orderan terbanyak.(**)

Loading...
To Top