Makassar

Terispirasi Dari Dilan, Begini Poster Majid Sosialisasikan DIAmi

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Film Dilan 1990 menjadi buah bibir di kalangan warganet di awal 2018 ini. Mungkin belum ada yang tahu kalau sebetulnya Dilan berasal dari seri novel karangan Pidi Baiq, seorang novelis asal Bandung yang juga alumnus ITB.

Bukan hanya filmnya, sampul novel Dilan banyak mendapat perhatian dari khalayak luas. Desain sampul yang sederhana nan memikat mata tersebut turut viral karena ramainya meme kocak pada sampulnya.

Tak mau ketinggalan, Legislator DPRD Sulsel Fraksi Demokrat, Haedar Majid menggunakan sampul novel Dilan dalam membuat poster untuk memberikan dukungan pada pasangan Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi).

Haedar yang dikenal dengan hobi narsisnya ini membumbui beberapa kalimat dalam poster yang ia perlihatkan pada sejumlah awak media tersebut. Dimana dalam poster tersebut bertuliskan ‘Karena DIAmi Aku Memilih Setia’.

Kata ‘Aku Memilih Setia’ memang menjadi kalimat yang telah melekat pada sosok Haedar Majid yang merupakan pendiri dari HMSquad ini. Pada kesempatan itu, Haedar Majid tidak sendiri, ia didampingi seorang wanita cantik yang merupakan Sekretaris Demokrat Sulsel, Azizah.

“Saya Dilan nya, Azizah Milea nya. Tapi kita tetap DIAmi,” cetus Haedar Majid, Selasa (6/2).

Diketahui, Partai Demokrat memang satu-satunya partai pemilik kursi di DPRD Makassar yang tetap setia mendukung pasangan Danny-Indira. Meskipun pasangan ini menempuh jalur koalisi rakyat atau independent.(**)

To Top