Makassar

Erwin Hatta Himbau Keder Pancasila Rapatkan Barisan Menangkan DIAmi

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Ketua Ormas Pemuda Pancasila Kota Makassar, Erwin Hatta, menegaskan, kepada seluruh kader untuk merapatkan barisan memenangkan pasangan calon wali kota, Mohammad Ramdhan Pomanto, Indira Mulyasari di Pilkada Makassar 2018.

“Saya ingatkan jangan ada yang coba-coba memecah belah PP Kota Makasasr, kader Pemuda pancasila Kota Makassar sudah final untuk mendukung dan memenangkan DIAmi di Pilkada Makassar tahun ini,” tegas Erwin, 8 Februari 2018.

 

Menurutnya keputusan tersebut tidak dapat diganggu gugat. Sebab, hal itu juga sudah menjadi keputusan rakerwil dan direstui oleh Majelis Pengurus Wilayah (MPC) Sulsel, Diza Ali.

“Jadi kalau ada kader dan pihak-pihak di luar PP yang punya pilihan lain selain dari pada DIAmi, atau merasa punya nama besar sekali lagi jangan kait-kaitkan dengan PP, silahkan bawa nama pribadi anda sendiri kalau memang punya pilihan lain,” tutur Erwin.

Ia tak menampik, ada oknum-oknum tertentu yang ingin membenturkan pilihan politik ormas hitam orange itu yang telah ditetapkan pada rakerwil untuk pilkada serentak tahun ini.

“Bahkan pada beberapa kesempatan, Diza Ali di depan para berkali-kali mengingatkan untuk Pilgub Sulsel PP mendukung Nurdin-Halid, untuk Kota Makassar, Pemuda pancasila mendukung Danny Pomanto,” terangnya. (*)

 

To Top