Makassar

SBY Disebut-sebut Akan Hadir Mengkampanyekan Danny-Indira

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM — Elit Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat disebut-sebut akan turun langsung memenangkan pasangan Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulyasari Paramstuti (DIAmi) pada Pilwalkot Makassar tahun ini. Dimana, hal tersebut dikatakan oleh Sekretaris DPC Demokrat Kota Makassar, Abdi Asmara saat dikonfirmasi, Kamis (8/2).

Abdi mengatakan, Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama kedua putranya akan menjadi Juru Kampanye (Jurkam) pasangan yang menempuh jalur koalisi rakyat ini. Yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

“Diusahakan pak SBY, AHY dan mas Ibas untuk menjadi jurkam DIAmi,” kata Abdi.

Saat ditanya mengenai ke ikutsertaan Angota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Dapil Makassar, yakni Aliyah Mustika Ilham. Abdi mengaku bahwa istri dari mantan Wali Kota Makassar Ilham Arif Sirajuddin ini otomatis akan ikut serta.

“Iye pasti Karna ibu merupakan tokoh dan pengurus DPP partai Demokrat secara otomatis semua pengurus DPP menjadi jurkam di Dapil masing-masing,” jelasnya.

Diketahui, partai berlambang Mercy ini satu-satunya partai yang memiliki kursi di parlemen yang dari awal telah berkomitmen mendukung dan memenangkan pasangan DIAmi. Meskipun pasangan ini memilih untuk menempuh jalur independent. (*)

Loading...
To Top