Makassar

Perindo Siap Akomodir Tim DIAmi di Pileg

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Dukungan Perindo ke pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulysarai Paramastuti (Danny-Indira) di Pilwali Makassar tahun ini bukan main-main.

Setelah mempersyaratkan bagi pendaftar Calon Legislatif (Caleg) untuk menandatangi Pakta Integritas kesiapan dukungan ke Danny-Indira diatas kertas bermaterai, kali ini Perindo siap mengakomodir tim DIAmi yang hendak mencaleg menggunakan Partai Perindo.

Hal ini dikatakan langsung oleh Ketua Perindo Makassar, H. Ruslan Mahmud saat diwawancarai wartawan menggunakan sambungan telpon, Jumat (9/2/2018).

“Kita (Perindo) buka kesempatan untuk tim-tim dari pak danny mendaftar di Perindo,” kata H. Ruslan.

Apa alasan Perindo mengajak tim Danny-Indira? menurut H. Ruslan selama ini pihaknya sudah menjalin kerjasama yang baik dan banyak pula tim DIAmi yang memiliki potensi bertarung di menuju parlemen.

“Kita kasi ruang karena kita sudah bekerjasama dengan tim DIAmi dengan baik,” ucapnya.

Lebih jauh dia menuturkan, bahwa apa yang dilakukan ini bagian dari penguatan visi dan misi Perindo. Apalagi dengan sikap final mendukungan Danny-Indira perlu tindaklanjut yang baik.

Dia menjelaskan, jika DIAmi terpilih, maka pasti memerlukan backup politik di parlemen. Sehingga, lanjutnya orang-orang yang memiliki visi dan misi yang sama tepat untuk bertarung di parlemen.

“Kalau perindo nanti mudah-mudahan target itu bisa tercapai untuk mensukseskan partai pemerintah,” tandasnya.(*)

Loading...
To Top