Makassar

Maccini Gusung Wakili Kecamatan Makassar Lomba Sombere dan Smart Lorong 2018

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Camat Makassar H.Ruly dan ibu Ketua TP.PKK Kecamatan Makassar bersama seluruh Lurah se Kecamatan Makassar menghadiri Acara Grand final Lomba Sombere dan Smart Lorong Zona 1 yang di laksanakan di Halaman kantor pamatex Jl.Malengkeri Kelurahan Parangtambung Kec.Tamalate.(10/2)

Penilaian lorong-lorong yang ini diwakili 2 Kelurahan setiap Kecamatan, Dimana kegiatan ini sudah dilakukan beberapa bulan lalu. Ada 2 Kelurahan yang mewakili Kecamatan Makassar Yakni Kelurahan Maradekaya Selatan dan Maccini Gusung.

Untuk kali ini lurah yang mewakili kecamatannya diberi kesempatan untuk memberikan persentase dan akan di tanya oleh juri untuk dinilai kemudian.

Dari beberapa lomba yang di adakan, Alhamdulillah Kecamatan Makassar yang diwakili Maccini Gusung meraih Juara dua untuk penilaian Lorong Sombere dan Smart dan akan melaju ke babak Final bersama dengan para Juara-Juara di 2 Zona lainnya pada bulan September 2018 mendatang.

“Allhamdulillah Kelurahan Maccini Gusung bisa meraih hasil yang maksimal dengan daoat jauara 2 dan berhak maju ke final pada bulan september 2018 nanti, ini semua tidaklah mudah tanpa peran serta Masyarakat kererlibatan RT/RW,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda di Maccini Gusung dan support dari bapak Camat Makassar,” Ujar Rendra Lurah Maccini Gusung.

Editor:(MOKO)

Laporan (Humas Macigus

Loading...
To Top