Makassar

Kandidat Ketum PB HMI Muhammad Shujahri Minta Restu FiSIP UNHAS

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Minggu 11 Februari 2018, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unhas merayakan Dies Natalis yang ke-57. Acara yang dihadiri oleh ratusan Alumni FISIP UNHAS ini mengusung tema “Semangat kekeluargaan dan kebersamaan menuju kualitas di Tahun Politik”. Pada kesempatan ini Muh. Shujahri yang juga Alumni FISIP UNHAS diberi kesempatan untuk menyapa para Alumni yang hadir.

Di Sela acara ini, Muh. Shujahri diberikan kesempatan untuk menyampaikan Orasi Politiknya. “Saya sangat bangga dapat diberi kesempatan untuk berbicara dihadapan senior-senior yang cukup berperan penting bagi saya dalam menjalankan setiap amanah di tubuh Himpunan Mahasiswa Islam.”

Ari yang juga sapaan akrabnya, menilai bahwa itu semua tidak terlepas dari tempaan senior-senior yang hebat pada saat proses kaderisasi semasa menjadi mahasiswa di FISIP Unhas.

Lebih lanjut, Ari yang juga selaku Direktur Suropati Syndicate dalam kesempatan itu meminta restu di hadapan senior-senior IKA FISIP UNHAS untuk bertarung dalam Kongres PB-HMI ke-30 di kota Ambon.

“Saya memutuskan maju di Kongres Himpunan Mahasiswa Islam karena saya menganggap bahwa ‘Keilmuan Saya Penting Untuk Menjaga Nalar Kebangsaan Ini!”, pungkas Ari yang juga menjabat Koord. Bidang Hukum dan HAM PB-HMI Periode 2016-2018.

Acara yang bertempat di Gedung Olah Raga Yusuf Kalla Universitas Hasanuddin ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh, yakni Tomy Satria Yulianto, S.IP (Wakil Bupati Bulukumba), Andi Tenri Sompa (Akademisi dari Universitas Lambung Mangkurat), Rahman Pina (Anggota DPRD kota Makassar), Prof Muhammad (Mantan Ketua Bawaslu RI dan saat ini Ketua DKPP Pusat) dan Andi Fahsar M. Padjalani, S.Sos (Ketua IKA FISIP UNHAS yang juga merupakan Bupati Kab. Bone) dan banyak lagi tokoh lainnya.(**)

Loading...
To Top