Usai Ditetapkan Sebagai Paslon, Relawan Optimis Menagkan DIAmi

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM — Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Makassar telah menetapkan dua pasang kandidat calon Walikota- Wakil Walikota Makassar yang akan bertarung pada pemilihan walikota (Pilwakot) Juni mendatang.

Bertempat di kantor KPU kota Makassar, jalan Antang pada Senin (12/02/18) siang tadi, Komisioner KPU telah menetapkan paslon Ir. Moh. Ramdhan Pomanto – Indira Mulyasari Ilham yang maju lewat jalur independen, dan Munafri Arifuddin – drg. Rahmatika Dewi yang maju lewat jalur parpol.

Salah satu relawan, DIAmi Sahabat Askar optimis pasca penetapannya, paslon DIAmi akan memenangi event demokrasi 5 tahunan ini.

“Insya Allah kami yakin dan opitmis kedepan DIAmi akan kembali memimpin Makassar. Apalagi dengan tingkat popularitas dan elektabilitas yang sangat luar biasa dimiliki pasangan ini”, ujar founder DIAmi Sahabat Askar, Muh. Askar yang ditemui di cafe day, jln. Urip Sumiharjo, siang tadi.

Politisi Perindo ini juga mengungkapkan,bahwa berbagai cobaan dan badai telah dilalui oleh Danny Pomanto dalam upaya untuk menghalanginya ikut bertarung, akan tetapi doa masyarakat sangat membantunya, ” ini adalah bukti kecintaan masyarakat yang masih ingin DIAmi kembali memimpin Makassar”, kunci Askar.

Laporan :(Koma)

Loading...