Makassar

Puluhan jemaah Kembali Mendatangi Abu Tours, Uang Jemaah Dikemanakan ?

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Waduh kembali para calon jamaah mendatangi perusahaan Travel Abu Tours di Jalan Baji Gau Selasa (13/2/2018).

” Kepastian yang tidak jelas ini membuat sejumlah para calon jemaah kembali ke Travel yang berdiri sejak 8 tahun Ini.

Kekesalan calon jamaah di lontarkan kepada Customer service, Opsi yang di tawarkan oleh pihak Abu Tours sepertinya memberatkan para calon jemaah Umroh.

Seperti yang terlihat saat ini jemaah kebingungan meminta solusi kepada pihak manajemen Abu Tours.

Asa mengungkapkan jemaah yang satu ini menyetor ke pihak Abu Tours sejak tahun kemarin belum juga di diberangkatkan sesuai perjanjian oleh pihak Abu Tours. Sepertinya kami ditipu oleh pihak perusahaan. Menurutnya apa yang ABU TOURS berikan lebih mementingkan kepentingan sepihak tanpa mengedepankan hak kami sebagai calon jemaah,” ujarnya.

Hal serupa pula di lontarkan Adi, Niat dan tujuannya hanya ingin meminta uangnya di kembalikan, Namun jamaah yang jauh jauh dari Kabupaten ini bukannya mendapat kepastian malah jawaban CS Abu Tours tidak jelas.” Kemana uang kami,”.

Saat di konfirmasi Erna dan Indah Custamer service Abu Tours kepada awak media menuturkan perusahaan telah memberikan pilihan Opsi yang di tawarkan. Betul sangat tidak masuk akal, Saya hanya menjalankan tugas sebagai karyawan pak,” katanya.

” Ia melanjutkan mengenai uang jemaah yang meminta kembali saat ini perusahaan belum bisa kami berikan solusi, Jelas saya akan teruskan tapi kapan itu belum kami ketahui,” tambahnya.

Sementara di tempat terpisah Humas Kanwil Kemenag Provinsi Sulsel Mawardi Siraj, Saat di konfirmasi mengenai perihal AT. Pihak Abu Tours hingga saat ini belum ada komunikasi.

” Hingga berita ini diturunkan sejumlah jemaah masih berada di Abu Tours di Jalan Baji Gau.

Editor:(Bar)

Laporan :(MOKO)

 

To Top