Makassar

Berpolik, Pengurus : Maaf JDP Bukan Jaringan Appi-Cicu

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–  Komunitas tim pemenangan DIAmi, relawan Jaringan Danny Pomanto (JDP), berang dengan pernyataan mantan ketua, Taufik Hidayat, usai mengklaim JDP telah bubar dan gerbongnya ke Appi-Cicu.

“JDP bukan jaringan APPI-Cicu bosku. Para pendiri dan seluruh anggota menyatakan tidak ikut bergabung dengan pasangan Appi-Cicu,” tandas Ketua Zona I JDP, Harun Rahman Sese, saat jumpa pers di Kaisar Jalan Sam Ratulangi, Rabu (14/2/2018)

Menurutnya, jika ketua berpaling tidak serta merta pendukungnya ikut berpaling dari DIAmi. Pengurus JDP menegaskan tetap solid dan bekerja memenangkan petahana di Pilkada Makassar.

“Karena JDP bukan milik ketua tapi ini milik dari semua anggota, bubar tidaknya pun tergantung dari rapat internal, karena masih banyak figur lain bisa melanjutkan,” ujar pengurus lainnya, Rustam.

Ia juga mengklarifikasi statemen eks ketua bahwa kerja-kerja JDP sudah tidak pada koridornya lantaran telah melibatkan ASN.

“Sekali lagi kami tidak pernah merasa melibatkan siapapun termasuk ASN, JDP selama ini tidak pernah melabrak aturan, kami bekerja profesional,” katanya.

Senada, Andarias, Ketua JDP Kecamatan Makassar, menuding mantan ketua tersebut memberikan pernyataan yang tidak benar di media.

“Biarlah mau ngomong apa terserah, kami sudah komitmen untuk Danny Pomanto,” tegasnya. (*)

To Top