Parepare

Ciptakan Pilkada Damai, Polres Kembali Berkunjung Ke MPC Pemuda Pancasila

PAREPARE, LINK1SULSEL.COM– Polres Parepare kembali mengunjungi salah satu ormas yaitu Pemuda Pancasila, ini salah satu yang dilakukan Polres dalam menciptakan Pilkada damai khususnya diKota Parepare setelah beberapa hari yang lalu mengunjungi sekretariat partai politik, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam, Akp Slamet Paryanto. Bertempat diSekretariat MPC Pemuda Pancasila Parepare, Kel. Bumi Harapan, Kec. Bacukiki Barat, Kota Parepare, sabtu (17/2/2018).

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Parepare, Fadly Agus Mante mengatakan kami Pemuda Pancasila menyambut baik kedatangan dari Pihak Polres Parepare, kegiatan seperti ini patut kami bangga kepada pihak Polres Parepare dalam menciptakan kondisi pilkada damai. Dalam pertemuan berlangsung hangat dan membicarakan seputar isu-isu keamanan pilkada, selain silaturrahmi, Polres Parepare melalui Kasat Intelkam juga menyampaikan kepada Pemuda Pancasila beberapa informasi terkait perkembangan situasi keamanan dimasa kampanye, serta berharap keluarga besar Pemuda Pancasila di kota Parepare ikut menjaga situasi yang aman dan damai. Jangan karena berbeda pilihan kita harus rusuh dan memusuhi, mari jadikan pilkada tahun 2018 sebagai ajang berdemokrasi yang sesuai nilai-nilai luhur Pancasila, kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Parepare untuk cerdas menolak segala bentuk money politik dan mengantisipasi berita hoax.

Sementara Kasat Intelkam Polres Parepare, Akp. Slamet Paryanto menjelaskan kami dari pihak kepolisian berharap kepada Pemuda Pancasila ikut berperang aktif serta menjaga perdamaian pilkada agar tercipta suana kondusif. Tentu saja kami Polri tidak bisa sendiri, untuk itu kami juga minta Pemuda Pancasila membantu menjaga kondisi politik yang ada dikota Parepare agar tidak terjadi konflik.

Laporan : Koma (Sis)

To Top