Tim Satgas DPU Makassar Eksekusi 30 Titik Jalan Berlubang

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM — Komitmen Pemerintah Kota Makassar untuk menjadi pelayan terbaik buat masyarakat itu terus dibuktikan oleh Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Makassar yang terus melakukan pelayanan maksimal.

Pelayanan yang di lakukan oleh Dinas PU Kota Makassar patut di apresiasi. Seperti Kegiatan yang dilakukan penambalan lubang jalan Batara Bira, Kelurahan Bulurokeng, Kec.Biringkanaya Makassar, Provinsi Sulawesi selatan Minggu dini hari (17/2/2018).

Penambalan lubang tersebut merupakan hasil survey dari tim pemantau jalan, dan sudah merupakan tugas dari tim sapu lubang kota Makassar.

Berdasarkan tim pemantau survey, setidaknya 15 orang tim sapu lubang dan armada drump truk yang beraksi mengatasi keluhan warga selama ini terkait jalan berlubang yang dapat menyebabkan kecelakaan.

Humas DPU, Hamka Darwis menjelaskan terkait kegiatan yang dilakukan tim sapu lubang malam ini.

“Komitmen kami adalah memberikan pelayanan infrastruktur ke PU an yang berkualitas kepada warga masyarakat.Dan juga agar jalur lalu lintas dapat berjalan dengan lancar,” Jelas Hamka.

Kami berharap di tahun 2018 ini seluruh Tim Satgas Sapu Lubang terus solid dan kompak untuk terus memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat seperti yang telah di lakukan dini hari tadi,” tutupnya.(**)

Loading...