Makassar

Gagal Diberangkatkan, Jemaah Tutup Paksa Abu Tours Baji Gau

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Puluhan mengaku calon jemaah Umroh Kembali menyerbu travel Abu Tours yang berada di Jalan Baji Gau Jumat sore (23/2/2018).

Kedatangan Calon Jemaah bersama puluhan SAPMA PP Makassar meminta kepastian keberangkatan kepada pihak perusahaan Abu Tours.

Kekesalan para calon jemaah Umroh sempat terhalang oleh pihak pengamanan perusahaan Travel Abu Tours lantaran sejumlah jemaah ingin menemui pihak manajemen perusahaan dan menerobos masuk ke kantor yang berada di Baji Gau tersebut.

Kejadian ini sempat ada ketengangan saat jemaah ingin menutup paksa kantor perusahaan milik Abu Hamzah. Bukan hanya itu karyawan Abu Tours sempat melarang media untuk meliput.

Salah satu Jemaah mengatakan kepada awak media, Kedatangannya untuk memperjalas nasibnya dimana menurutnya telah menyetor uang sejak tahun 2017 kemarin,” Ujar Alwi salah satu jemaah abu tour didampingi puluhan SAPMA PP Kota Makassar.

“Saya tidak sepakat dengan maklumat yang dikeluarkan oleh pihak Abu T, bahwa kami harus menambah Rp 15 juta. Dan harus kita mencari dua orang jemaah lagi, Bagaimana kami harus mencari orang lagi sementara masyarakat sudah tahu abu tour penipu jamaah,” Tambahnya.

“Kami sabar tapi sampai kapan kami harus sabar. Kami mau banyar sesuai dengan yang dikatakan kemenetrian agama Rp 5 juta. Bukan Rp 15 juta,”jelasnya.

Ia juga mengatakan ketika tidak ada solusi rencana hari senin depan kami akan boikot Abu Tours yang ada di Makassar,” Tegas Alwi.(**)

Loading...
To Top