Atasi Jalan Berlubang, TRC PU Makassar Beraksi

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Semangat yang diperlihatkan Tim Reaksi Cepat (TRC) PU Kota Makassar tak pernah luntur sedikitpun. Musim hujan, panas terik tak jadi halangan. Dimana tugas dan tanggung jawab sebagai Satgas Sapu Lubang patut di acungi jempol.

” Demi menjaga kelancaran pengendara dan mencegah tejadinya kecelakaan akibat jalan lubang tim ini pun harus bertindak cepat, seperti namanya Tim Reaksi Cepat (TRC).

Seperti diketahui jalan-jalan di beberapa titik Kota Makassar sebagian besar  berlubang dan tentu sangat mengganggu pengguna Jalan yang melintas dan kerap menimbulkan kemacetan yang diakibatkan pengguna jalan harus mengurangi kecepatannya.

Hal ini diungkapkan oleh Humas PU Makassar, Hamka mengatakan pengerjaan jalan ini guna untuk mengantisipasi gangguan yang terjadi karena diakibatkan jalan berlubang.

“ Hadirnya Tim Reaksi Cepat sapu lubang PU Kota Makassar  tentu sangat membantu bagi pengguna jalan. melakukan penambalan jalan yang berlubang sehingga jalan berlubang kembali mulus,” Jelas Hamka Kamis (1/3/2018).

FOTO SEBELUM DITAMBAL DI JL.HERTASNING

Lanjut, Hamka mengatakan adapun jalan yang dilakukan perbaikan oleh Tim Reaksi cepat satgas PU Makassar yakni Ujung Jalan poros Minasa Upa tembus di Jalan. Aroepala dan Jalan Hertasning baru.

“ Tim ini pun bergerak cepat dengan beranggotakan Sebanyak 10 Orang Satgas Reaksi Cepat Dinas PU Makassar diturunkan untuk Sapu bersih Lubang yang terjadi di sepanjang jalan tersebut,” tutupnya.

Editor:(MOKO)

Laporan :(Hamka)

Loading...