Parepare

Ngopi Bareng, Beginilah Sinergitas Media Bersama Danrem 142

PAREPARE, LINK1SULSEL.COM– Jalin silahturahmi, Danrem 142/Tatag bersama insan media cetak, Online dan elektronik wilayah Kota Parepare ngopi bareng, nampak hadir dalam kegiatan ini, Kejari Parepare, Dr. Reskiana Ramayanti, SH.,MH, Ketua persit KCK Koorcabrem 142, Kasrem 142/Tatag, Letkol Arh. M. Imran, Dandim 1405/Mlts Letkol, Arm. K. Adi Hamsyah, Wakil ketua Persit KCK Koorcabrem 142, Kasi Ter korem, diikuti sejumlah Jurnalis Parepare dari berbagai media. Bertempat diTeras Empang, Kel. Simpang Minangae, Kec. Bacukiki Barat, Kota Parepare, kamis (1/3/2018).

Danrem 142/Tatag, Kolonel Inf. Taufiq Shobri mengatakan saya sangat mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kehadiran para Jurnalis, yang telah bahu-membahu dan bekerjasama dalam memajukan daerah-daerah dalam lingkup Korem 142/Tatag. Kami kemas acara ini dengan suasana kekeluargaan, kedepan, kami tingkatkan keberikan kontribusi yang baik. Adapun program yang akan dilaksanakan Korem 142/Tatag yaitu Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di beberapa daerah. Yang jelas, katanya, pihaknya akan senantiasa menjaga keutuhan wilayahnya.

Lebih lanjut Kolonel Inf. Taufiq Shobri menjelaskan Ditahun politik ini, kami juga melakukan operasi bantuan khususnya pengamanan kepada Polri, di daerah yang menggelar Pilkada. Oleh karena itu, kami mengharapkan rekan-rekan Jurnalis memberikan informasi yang menyejukkan dan menentramkan, informasi kegiatan terkait dengan Pengamanan Pilkada Serentak, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), serta terkait dengan Pilkada dan perlu diketahui saya selalu menekankan netralitas bagi Prajurit Korem 142/Tatag.

Editor: (MOKO)

Laporan : Koma (Sis)

Loading...
To Top