Maros

Gelar Konfrencab, PAC GP Ansor Akan Melakukan Penyegaran

MAROS, LINK1SULSEL.COM–Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Bontoa, akan menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) bertempat di Aula Kantor Desa Pajukukang, Kec. Bontoa, Kabupaten Maros, yang Insya Allah akan dilaksanakan pada hari Ahad besok tanggal 4/3/2018, ujar Ketua Panitia Pelaksana, Amrullah sesuai rilis yang dikirim ke redaksi, sabtu (3/3/2018).

Amrullah menambahkan, Konferensi Anak Cabang (Konferancab) ini bertujuan memilih dan menetapkan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Bontoa untuk masa khidmat kepengurusan 2018-2020 dan formatur yang akan menyusun komposisi kepengurusan PAC Ansor Kecamatan Bontoa.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Bontoa, Alimuddin Basri mengatakan Konferensi Anak Cabang ini sebagai upaya GP Ansor untuk meregenerasi kepengurusan di tingkat Kecamatan atau PAC.

Kepemimpinan GP Ansor di Kecamatan Bontoa memerlukan penyegaran melalui regenerasi yang terukur dan teratur, sehingga performa organisasi berjalan optimal disemua tingkatan, tidak terkecuali di tingkat kecamatan Bontoa, kata Alimuddin.

Kedepan tentu kita berharap, dengan adanya kepengurusan GP Ansor yang jelas ditingkat kecamatan Bontoa maka kerja-kerja kaderisasi awal di GP Ansor Maros kedepan seperti Diklat Terpadu Dasar (DTD) atau Pelatihan Kader Dasar (PKD) sudah bisa dihandle langsung oleh pengurus di Pimpinan Anak Cabang (PAC) atau Kecamatan, harapnya.(**)

To Top