Dukungan Barani Uranta semakin melejit

oleh

LINK1SULSEL_ Stelah AZIS EMBA kali ini Bapak Anwar Rifai sekaligus Ketua Yayasan Kampus YAPTI Jeneponto juga menyatakan sikap mendukung Barani Uranta dan bersedia mengawal serta mendampingi H.A. Baharuddin BJ Kr.Nai dan H. Isnaad Ibrahim Kr.Lontang mengawal program yang strategis dan tepat untuk daerah dan masyarakat jeneponto stelah terpilih.

Setelah mengunjungi beberapa simpul basis di Zona Bontoramba-Tamalatea, Kr.Nai dan Kr.Lontang menghadiri undangan jamuan makan malam Bapak Anwar Rifai.

Dalam diskusinya, beliau menegaskan bahwa pasangan Barani Uranta adalah calon pemimpin yg tepat dan sangat sederhana serta merakyat yg sudah di buktikan dgn dukungan masyarakat lewat jalur independen (non partai) yang tdk terlalu banyak janji-janji namun akan membuktikan apa yg di butuhkan masyarakat jeneponto pada umumnya dan melakukan perbaikan terhadap birokrasi pemerintahan yg tdk efektif ini.

Beliau juga menganggap bahwa kesederhanaan dan ketegasan serta Keberanian Kr.Nai dan Kr.Lontang adalah wujuh yg nampak melawan hal yg tdk baik dalam pemerintahan ini dan berpihak pada kepentingan rakyat jeneponto.

Bapak Anwar Rifai pun tertarik pada Visi dan Misi Barani-Uranta, namun ada empat hal yg membuat beliau bersemangat dari Visi Misi yang di kembangkan oleh Tim Kampanye Barani Uranta, diantaranya (Tunjangan Kematian, Tunjangan kelahiran, Bantuan Hukum Bagi Warga Jeneponto Yg bersoal di luar daerah dan Bantuan bagi warga jeneponto yg meninggal di luar daerah untuk di pulangkan dan di makamkan di kampung halamannya sendiri).

Program berbasis pertanian pun sangat di apresiasi oleh beliau dari Visi Misi yg di ciptakan oleh Barani Uranta. Beliau mengatakan baru kali ini ada calon bupati & wakil bupati yg menciptakan program pro rakyat.

Loading...