Makassar

Danny : Wali Kota Itu Bukan Ajang Coba-Coba

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Usai meresmikan Menara Buntusu, Kecamatan Tamalanrea, Calon Wali Kota Makassar Ir Moh Ramdhan Danny Pomanto kembali meresmikan Barak Appase’re di Jalan Dg Ramang Kelurahan Laikan Kecamatan Tamalanrea.

Dalam Peresmian Barak Appase’re, Danny menyampaikan jika rivalnya baru berjanji, DIAmi sudah terbukti.

“Panas ini memanaskan semangat kita untuk memenagkan DIAmi, Perwujudan harapan masyarakat yang bukan hanya janji akan kita satukan dalam program INSTAGRAM DIAmi, Mereka baru berjanji, kita sudah memberikan bukti walau belum sempurna. suara rakyat adalah real kekuatan membangun kota Makassar,” tutur Danny.

Selain memaparkan rancangan program DIAmi, Danny juga memberi semangat agar pemilihan nanti jika nomor dua Penentu masa depan Makassar.

“Komunitas Appase’re hadir sangat luar biasa, saya tidak ada apa apanya. Saya ini bukan anak siapa2 saya ini cuma anak lorong. karena saya didukung oleh rakyat yang ada komunitas appasere di dalamnya, maka dengan itu mari buktikan suara rakyat itu tak bisa dikalahkan,” papar Danny dihadapan keluarga besar Appasse’re Kelurahan Laikang Kecamatan Biringkayya. Maka kita satukan pikiran kita untuk memenangkan DIAmi tanggal 27 juni 2018. Kata Danny.

Selain Warga, Hadir juga Pengurus Partai Perindo Kecamatan Biringkanayya dan beberapa Komunitas dan Ormas pendukung Danny. (04/16).(**)

To Top