Kadispora Membuka Seleksi POPDA Di Kabupaten

oleh

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Pekan olahraga pelajar daerah (POPDA) Kab. Gowa terus melakukan seleksi untuk mencari bakat-bakat potensial pelajar  daerah.

Pembukaan Seleksi ini yang di gelar di lapangan Syehk Yusuf Sungguminasa selama 3 hari kedepan di buka langsung oleh Kadispora Kab.Gowa Drs.Muh.Fajaruddin MM Senin (12/3/2018).

Kegiatan ini melibatkan sejumlah perwakilan Siswa siswi se-Kabupaten Gowa sebanyak 269 Peserta Atlit dan para guru serta pelatih Cabang Olahraga (CABOR).

” Ada 6 Cabor yang di seleksi tahun ini 1.Sepak Takraw ,2.Bola Basket, 3.Tinju, 4.Judo,5.,Bola Volly, 6. Pencak Silat.

” Dalam pembukaan tersebut Kadispora memberikan spririt kepada calon (ATLIT) yang akan dilaksanakan pada bulan Juni 2018 di Gedung Olahraga Sudiang (GOR).

Kadisposra dalam kesempatannya menyampaikan harapan kepada para Atlit yang terlibat langsung agar serius dalam mengikuti penyeleksian.

” Kami bersyukur POPDA di Kabupaten Gowa berjalan lancar. Walau SKPD baru, Dinas Pemuda Olahraga di bulan Januari 2017 tahun kemarin terbentuk yang dulunya bergabung ke Dinas Pendidikan. kami siap bersaing di ajang POPDA provinsi Sulsel. ” Alhamdulillah” sekarang kita berjuang untuk mencari bibit-bibit altet di Kab.Gowa ditingkat pelajar SMP, SMA, dan SMK,” Ujarnya.

(MOKO)

Loading...